[Redmi 2 / PRIME] RESMI MIUI 7 GLOBAL STABIL LINK ROM V7.1.1.0 KHJMICK DOWNLOAD [22/12/2015] [NEW]

[Redmi 2 / PRIME] RESMI MIUI 7 GLOBAL STABIL LINK ROM V7.1.1.0 KHJMICK DOWNLOAD [22/12/2015] [NEW]Redmi 2 / Redmi 2 PRIME MIUI 7 RESMI V7.1.1.0 KHJMICK GLOBAL STABIL ROM


MIUI 7 dilengkapi dengan sejumlah fitur baru, termasuk tema baru, lockscreens animasi, pilihan hemat data yang dibuat bekerja sama dengan Opera, nada dering video dan sebuah perkumpulan optimasi bertujuan untuk meningkatkan daya tahan baterai. Pengguna Indian mendapatkan fitur tambahan dalam bentuk IVR Visual, Smart Filter SMS dan Cepat OTP, semua ditujukan untuk membuat lebih nyaman untuk pelanggan melakukan pembelian secara online.

FITUR BARU MIUI 7:

1. Kinerja Optimisation

Xiaomi mengklaim bahwa MIUI 7 membawa peningkatan 30% dalam kecepatan. Ia melakukannya dengan mengoptimalkan waktu respon sistem sedemikian rupa bahwa beban baik data aplikasi serta aplikasi animasi secara bersamaan.

Hidup 2. dioptimalkan Baterai

Baterai adalah salah satu perhatian utama pada setiap smartphone. App menarik sebanyak 48% dari daya dari baterai bahkan selama siaga ketika mengakses fitur seperti GPS, jaringan data dan pemindaian untuk Wi-Fi. MIUI 7 mengoptimalkan aplikasi populer sedemikian rupa bahwa itu mengurangi konsumsi baterai oleh upto 25% yang diterjemahkan menjadi sekitar 3 jam baterai ekstra setiap hari.

3. Built-In data Saver

Seperti kita diposting sebelumnya hari ini, MIUI 7 juga menggunakan Opera Max untuk menyimpan jumlah data yang dikonsumsi oleh smartphone. Pengguna dapat menyimpan upto 50% dari penggunaan data dengan menggunakan metode ini. Fitur Data saver akan menggelar pada bulan September di negara-negara seperti India, Cina, Singapura, Malaysia, Filipina, Hong Kong, Taiwan dan Brasil.

4. Interaktif Visual Response

Jika Anda adalah sebagai kesal karena kita oleh suara mengganggu meminta bahwa Anda dapatkan ketika Anda menelepon Helpline atau layanan jawaban otomatis maka fitur ini mungkin akan menjadi penyelamat. Interaktif Response Visual (IVR) memungkinkan Anda untuk dengan cepat memotong mereka konfirmasi suara mengganggu dan bukannya menawarkan daftar respon visual. Ini tersedia untuk lebih dari 50 mitra India seperti CitiBank, Tata Sky, SpiceJet, Indigo dll

Keuntungan lain dari IVR adalah kemampuan untuk memisahkan jenis tertentu pesan atau pemberitahuan ke dalam satu kategori. Misalnya semua pesan Anda dari bank pergi ke satu tempat yang membuatnya lebih mudah untuk melacak.

5. Showtime

Panggilan sekarang bahkan lebih interaktif dan menyenangkan dengan Showtime. Fitur ini memungkinkan Anda untuk merekam pendek 'Vine' seperti video loop pada smartphone Anda dan menetapkan bahwa sebagai kartu kontak yang bisa dibagi dengan teman-teman Anda.

6. MUSE

MUSE adalah fitur baru yang memungkinkan bahkan pengguna biasa untuk membuat tema yang memiliki animasi bagus dan konten dinamis tanpa perlu memiliki coding yang kompleks. Desainer tema baru juga memungkinkan pengguna untuk menjalankan game pada lockscreen jika mereka ingin namun kami tidak yakin tentang dampak pada kehidupan baterai telepon ketika melakukan itu.

7. OTP Copy dan Paste

MIUI 7 cukup pintar untuk mengenali password OTP dan memungkinkan Anda dengan mudah copy dan paste daripada harus menghafal atau merujuk ke beberapa kali.

8. Modus DND

Sebuah DND baru (Jangan Ganggu) modus untuk Mi Band memungkinkan ponsel untuk mendeteksi ketika Anda sedang tidur dan sesuai mematikan suara pemberitahuan dan getaran. Namun setiap alarm yang telah ditetapkan masih akan pergi untuk memastikan Anda tidak kehilangan apa-apa yang penting.

9. XXL Teks

Tidak, MIUI 7 tidak datang dengan pre-loaded 'Magic Mike XXL'. Apa artinya adalah bahwa pengguna dapat menyesuaikan teks pada ponsel mereka ke ukuran yang jauh lebih besar yang lebih mudah dan untuk membaca dan mengurangi ketegangan pada mata pembaca.

10. Anak Modus


Hal ini memungkinkan orang tua untuk membatasi akses anak mereka ke informasi seperti teks atau email tetapi masih memungkinkan mereka untuk menggunakan telepon dan memberikan mereka akses ke aplikasi yang Anda pilih dalam pengaturan.SCREENSHOT:                                                                       ROM STABIL V7.1.1.0 KHJMICK

OTA UPDATE (V7.1.1.0)

V7.1.1.0 KHJMICK | link2


V7.0.9.0 KHJMICI | link2


V7.0.5.0 KHJMICI | link2



BETA DOWNLOAD LINK:


PEMULIHAN ROM (TERBARU: 5.11.6)

5.11.6 LENGKAP ROM | LINK 2

5.9.29 LENGKAP ROM | LINK 2

5.9.24 LENGKAP ROM | LINK 2

5.9.17 LENGKAP ROM | LINK 2


[Redmi 2 / PRIME] RESMI MIUI 7 GLOBAL STABIL LINK ROM V7.1.1.0 KHJMICK DOWNLOAD [22/12/2015] [NEW] [Redmi 2 / PRIME] RESMI MIUI 7 GLOBAL STABIL LINK ROM V7.1.1.0 KHJMICK DOWNLOAD [22/12/2015] [NEW] Reviewed by Unknown on 05.11 Rating: 5

Tidak ada komentar